INTI PULSA

INTI PULSA adalah DEALER dari SERVER FARCELL PULSA
(BANDINGKAN HARGANYA DENGAN DEALER LAIN)
TERDEPAN - TERCEPAT - TERPERCAYA


bonus pulsa
BILA ADA KOMPLAIN, HUBUNGI CS 021-46543693 (08.00 ~ 19.00) DENGAN FARCELL

Potensi Pendapatan

Diposting oleh lidya Kamis, 16 Juli 2009

Bergabung dengan Inti Pulsa (Farcell) mendapatkan potensi pendapatan dari dua cara :

1. Potensi Pendapatan Penjualan Pulsa

Harga Inti Pulsa sangat murah, karena harga langsung dari server Farcell.

Sebagai dealer Anda juga bisa bertindak sebagai retailer yang menjual langsung pulsa kepada end user. Tentukan harga sesuai pasar yang ada di tempat Anda. Sebagai contoh harga produk Simpati 20rb (harga dasar 19.555) bila Anda jual dengan harga 22.000, maka selisih harga sebesar 2.445 rupiah menjadi keuntungan Anda.

Jika dalam 1 hari Anda bisa melakukan penjualan pulsa sebanyak 25 kali transaksi dengan rata-rata keuntungan 2.300 per transaksi, maka dalam satu bulan Anda akan membukukan komisi sebesar 1.725.000 (satu juta tujuh ratus dua puluh lima ribu rupiah).


2. Potensi Pendapatan Passive Income

Sebagai DEALER Inti Pulsa Anda diperkenankan untuk merekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya dari seluruh wilayah Indonesia. Demikian juga dengan Sub-Dealer yang telah Anda miliki diperbolehkan merekrut Agen. Begitu juga dengan Agen Anda masih diberikan kesempatan untuk merekrut Sub-Agen. Dan setiap kali jaringan Anda melakukan transaksi isi pulsa kepada siapapun, Anda akan memperoleh komisi.

Catatan : Harga dari saya masih bisa di jual lagi sampai level 3 saya, sehingga masih ada kesempatan untuk mendapatkan passive income

Contoh Perhitungan Komisi Transaksi :
Anda memiliki 10 Sub-Dealer dengan masing-masing Agen yang dimiliki juga 10 orang. Kemudian Semua Agen berhasil merekrut Sub-Agen sebanyak 10 orang. Dalam 1 hari jaringan Anda melakukan 10 kali transaksi. Maka komisi yang akan Anda peroleh adalah sbb
: (mark up komisi per trx 50 rupiah)


10sub-dealer *10agen*10sub-agen*komisi 50*10trx = 500.000

Angka tersebut adalah komisi yang akan anda terima setiap hari. Jika sebulan komisi anda sudah menembus angka 15 juta. Coba bayangkan hanya hanya memiliki 10 sub-dealer, pasif income sudah ditangan anda. Dengan 500RB per hari akan banyak hal yang bisa anda perbuat.


Dari gambaran diatas jelas terlihat, bahwa ternyata anda bisa menghasilkan komisi yang sangat melimpah. Oleh karena itu silakan anda rekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya untuk memperkuat jaringan anda . Ajaklah keluarga, teman, tetangga dan rekan kerja untuk jadi Sub-Dealer anda.

Jangan lupa bahwa untuk menjadi Sub-Dealer, Agen atau Sub-Agen 100% free. Inti Pulsa sama sekali tidak memungut biaya apapun kepada mereka. Jadi kemungkinan anda untuk memperoleh jaringan baru sangat terbuka luas.



Photobucket

0 komentar

Posting Komentar

bonus pulsa Photobucket